Rahmad Darmawan Latih Tukang Bangunan Main Bola

INILAH.COM, Jakarta – Pelatih Arema Indonesia Rahmad Darmawan akan melatih 17 orang tukang bangunan yang hendak mengikuti Piala Asia Tukang Bangunan di Srilanka, Desember mendatang.

Sebanyak 17 tukang bangunan dipilih melalui sebuah kompetisi antar tukang bangunan yang diselenggarakan sebuah produsen semen.

Awalnya dalam kompetisi bertajuk Gala Bola Holcim Indonesia 2012 diikuti oleh 1.400 ahli bangunan dari 11 kota yang dimulai sejak 13 Oktober 2012.

Gala Bola merupakan wujud apresiasi kemitraan dan bentuk komitmen Holcim Indonesia untuk selalu memberikan nilai lebih bagi mitranya. “Sebab, bagi kami para ahli bangunan merupakan mitra kerja kami,” ujar Apsara Herman, VP Marketing Holcim Indonesia dalam rilis yang diterima INILAH.COM, Sabtu (3/11/2012).

Tahun ini merupakan yang ketiga kalinya kompetisi ini diselenggarakan, lebih dari 18.000 tukang bangunan ambil bagian di kompetisi ini sejak tahun 2010. Tahun 2011 tampil sebagai juara adalah tim ahli bangunan dari Tuban Jawa Timur.

Tahun 2012, final dilaksanakan 2 November 2012 di Cibubur, Jakarta dan tampil sebagai juara tim ahli bangunan dari Lampung.

Selama pertandingan akan dipilih 17 pemain terbaik yang akan mewakili tim ahli bangunan dari Indonesia untuk berlaga di kompetisi bertajuk Asia Mason Cup di Srilangka, Desember 2012.

Apsara menyebutkan, sebelum berangkat mereka akan mendapat pelatihan intesif dari Rahmad Darmawan, mantan pelatih tim nasional.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s