Agar Sii “Dia” Makin Sayang

G’perlu sampai harus mendaki gunung, menyeberangi tujuh samudera, memetik bulan atau membelah dada Cuma untuk menunjukkan rasa sayangmu ke Dia. Cukup sepuluh trik dari saya
1.     Bilang I Love You
Cara paling sederhana ini untuk mengungkapkan perasaan sayangmu ke “Dia” adalah bilang ‘i lov u’ atau ‘aku sayang kamu’ dengan sepenuh hati. Waktu mengucapkannya, usahakan sambil menatap matanya, jangan mata Ibunya, ngehehehe.. hehehe!!!
2.    Beri Perhatian Tulus
Percuma tiap hari bilang ‘i lov u’ kalau kamu cuek banget sama “Dia”. Kamu perlu juga memberinya perhatian yang biarpun sederhana tapi tulus. Kalau “Dia sakit, tawarkan untuk minum obat. Jangan malah ajak berenang atau balapan lari, itu namanya ngeledek, xixixixixixi…
3.    Puji Dengan Jujur
Jangan pelit memberinya pujian, tapi juga jangan berlebihan dam mengada-ada. Kalau bodinya mirip-mirip Prety Asmara, g’usah sekali-sekali memujinya langsing. Dia pasti g’percaya, ya.. iyalah.. Bisa-bisa kamu dituduh gombal atau malah dikira menghina.
4.    Hadiah Kejutan
Sesekali beri “Dia” hadiah kejutan sebagai tanda cinta. G’perlu mahal-mahal atau nunggu ulang tahun dulu. Sebatang coklat atau setangkai bunga pasti cukup membuatnya senang, kecuali sii “Dia” matre. Atau kalau “Dia” senang dengerin musik, kamu beri “Dia” sebuah syair lagu yang romantis, tapi dengan catatan kamu sendiri yang nyanyiin lagu tersebut sembari diiringi alunan gitar, jangan kamu sewaiin sii “Dia” pengamen atau orang laen, harus kamu sendiri biar dia tau cintamu kepadanya, haassseeek, hehehee…
5.    Luangkan Waktu Untuk Berdua
Selalu usahakan meluangkan waktu untuk bersamanya. Saat berduaan, curahkan perhatianmu hanya untuknya. Jangan sibuk SMSan, jelalatan ngeliatin jemuran tetangga, tau malah ketiduran waktu “Dia” lagi seru-seru cerita.
6.    Beri Dukungan
Di saat “Dia” lagi putus asa dan sedih, kamu harus beri dukungan, semangat, nyenangin “Dia”, tanya apa masalahnya dan kamu beri “Dia” solusi, jalan keluar atau bahkan kamu bantu sii “Dia” menghadapi masalahnya bersama-sama, agar “Dia” merasa kamu selalu ada di sampingnya saat senang dan susah, jangan kamu hanya ada saat-saat senangnya atau kamu hanya memanfaatkan senang-senang dengannya, itu namanya tidak tahu diri, giliran “Dia” sedih kamu lari, SMS g’dibalas telfon g’diangkat, parah…!!!
7.    Hargai Pendapatnya
Kamu dan sii “Dia” dua orang yang berbeda. Wajar kalau kadang berbeda pendapat dan berantem gara-gara itu. “Dia’ suka kencan ke kebun binatang, sementara kamu lebih nyaman jalan-jalan ke kebun singkong, hahaha, misalnya. Jangan egois dan mau menang sendiri. Hargai pendapatnya, dan carilah jalan tengah yang adil buat berdua.
8.    Selalu Ada Untuknya
Jangan cuma ada di saat-saat dia lagi gembira, tapi dampingilah juga “Dia” di saat-saat sedihnya. Pastikan kamu di sampingnya atau minimal meneleponnya waktu “Dia” ada masalah. “Dia” pasti merasa dicintai kalau kamu selalu ada unutuknya.
9.    Terima “Dia” Apa Adanya
G’ada manusia yang sempurna di dunia ini. Jadi, terimalah “Dia” apa adanya, lengkap dengan segala kekurangan dan kelebihannya. Kamu boleh berusaha mengubah kebiasaan buruknya biar jadi lebih baik. Misalnya “Dia” jorok dan malas mandi, ngeheek..%#$&*!?!, bolehlah kamu bujuk “Dia” biar lebih rajin merawat diri. Tapi kalau hidungnya pesek dari sononya kamu g’bisa memaksanya untuk jadi mancung seketika, jadi itulah arti dan makna dari “terima apa adanya”.
10.  Satu-satunya Yang Istimewa
Jadikan “Dia” satu-satunya orang yang istimewa di hatimu. Biarpun banyak yang lebih segala-galanya daripada “Dia” datang menggoda, tunjukan kamu gak’ peduli dan Cuma sayang sama “Dia” seorang. Tapi jangan di belakangnya kamu punya selingkuhan lima ya!!..
Jadi, tergantung dari kamu menjalani hubunganmu, kamu yang buat semuanya jadi indah dan hancur, siapa bilang jodoh itu nanti datang sendirinya, jodoh itu kamu yang cari dan kamu yang pertahankan sampai MATI!! Memang jodoh di tangan Tuhan, tapi kamu bisa tahu siapa jodoh kamu dan kamu harus selalu berdoa dan berusaha mempertahankan sii “Dia”, agar sii “Dia” bisa jadi jodoh kamu kelak, ok ~_^
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s