Legenda MU Bicara Soal RvP dan Ferguson

INILAH.COM, Jakarta – Legenda Manchester United, Andy Cole, berbicara mengenai dua sosok penting di Old Trafford, Sir Alex Ferguson dan Robin van Persie. Apa penilaian duet sehati Dwight Yorke itu?

Saat ini Cole sedang berada di Jakarta dalam acara bertajuk ‘Manchester United Experience ewith Andy Cole’ yang diselenggarakan oleh Bank Danamon. Pemain yang berperan besar membawa MU meraih treble winners tahun 1999 itu berbicara soal Van Persie dan Ferguson.

Van Persie adalah pemain anyar yang didatangkan Setan Merah dari Arsenal musim panas lalu sedangkan Ferguson adalah pelatih terlama yang menangani sebuah klub Liga Primer sejak tahun 1986.

“Van Persie adalah pemain fantastis. Pelatih (Ferguson) membuat keputusan yang tepat dengan merekrutnya. Anda bisa lihat betapa hebatnya dia jika melihat rekor gol yang ia torehkan bersama Arsenal,” ujar Cole dalam jumpa pers yang digelar di Epicentrum Walk, Sabtu (3/11/2012) sore.

Kesukesan MU meraih berbagai gelar bergengsi tak lepas dari tangan dingin Ferguson. Cole, yang pernah merasakan tangan dingin pelatih asal Skotlandia itu, menyebut Ferguson sosok yang tak tergantikan.

“Ia sudah melatih di sini lebih dari 25 tahun dan meraih banyak trofi. Ia pelatih luar biasa. Akan sulit mencari penggantinya jika ia pensiun. Saya tidak yakin ada pelatih yang bisa menyamai pencapaiannya,” ia menuntaskan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s