Logitech Perkenalkan Tiga Aksesori Windows 8

Kehadiran Windows 8 tidak hanya disambut produsen laptop, tapi juga aksesori. Logitech, misalnya, menghadirkan 2 buah mouse dan satu trackpad untuk mengoptimalkan navigasi OS Windows 8 pada perangkat yang belum dilengkapi layar sentuh.

Yang pertama adalah Logitech Touch Mouse T620. Dari segi desain, mouse ini serupa dengan Logitech M600 yang lebih dahulu dirilis. Anda tidak akan menemukan tombol klik atau scroll seperti mouse pada umumnya. Yang ada hanyalah permukaan mouse yang berfungsi sebagai tempat untuk menyapu jari-jari Anda untuk bernavigasi sama seperti Magic Mouse milik Apple.

Kedua adalah Logitech Zone Touch Mouse T400. Perangkat ini lebih mirip dengan touchpad konvensional karena dilengkapi dengan touch strip di sisi samping. Touch strip ini memiliki fungsi yang sama dengan scroll. Anda dapat menggerakkan laman web ke atas dan ke bawah hanya dengan menyapu bagian touch strip tersebut.

Dan yang terakhir adalah Logitech T650 Magic Trackpad. Permukaan Magic Trackpad dari Logitech ini terbuat dari kaca yang menawarkan kinerja yang sangat responsif sama seperi trackpad pada laptop.

Ketiga perangkat terbaru dari Logitech ini konektivitasnya mengusung teknologi Bluetooth yang sangat praktis dan bebas kabel. Untuk Logitech Mouse T620 dan T400 ditenagai oleh baterai AA. Sedangkan untuk Logitech Trackpad T650 ditenagai oleh baterai isi ulang yang dapat diisi ulang dari port USB.

Rencananya ketiga perangkat ini akan segera dijual dengan harga $80 untuk Touchpad T650 priced, $70 untuk Touch Mouse dan $50 untuk Touch Mouse T400

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s