Meski Hujan, Pameran di JCC Disesaki Pengunjung

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Meskipun hujan, arena Jakarta Convention Center (JCC) masih disesaki pengunjung yang berdesak-desakan mengunjungi arena Jakarta Motorcycle Show (JMS) dan Indocomtech 2012.

Dalam pantauan Tribun, Sabtu (03/11/2012) tampak parkiran dan mobil sudah dipenuhi berbagai kendaraan yang parkir disitu.

Bahkan arena lari yang terletak di depan lapangan sepak bola yang biasanya digunakan untuk berlatih sudah tampak dipenuhi dengan kendaraan bermotor. Areal parkir sudah melebar ke luar zona parkir kendaraan beroda dua.

Beberapa pengendara motorpun tampak kesulitan dalam menaruh kendaraannya.”Duh penuh banget kendaraannya,” ujar Udin salah satu pengendara motor.

Dalam antrian pembelian tiket pun tampak bahwa kedua tempat ini sudah disesaki pengunjung. Tampak bahwa ada enam barisan memanjang yang berada di stand pembelian tiket di kedua event ini.

Umumnya, mereka memiliki hobi yang berbeda. Jika Indocomtech ditujukan untuk penggemar games dan elektronik maka arena Jakarta Motorcycle Show ditujukan bagi mereka yang menyenangi otomotif.

Acara Indocomtech dan Jakarta Motorcycle Show akan selesai pada tanggal 4 November 2012. Kedua acara ini digelar secara bersamaan yang dimulai dari 31 Oktober 2012.

Acara ini diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo dengan menggandeng beberapa partner terkait seperti BRI, sejumlah media partner.

Tiket untuk acara weekend (Sabtu-Minggu) dipatok sebesar Rp 15.000,  untuk kedua acara tersebut.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s