Pesona dari Tablet Vandoid T1C

TRIBUNNEWS.COM JAKARTA – Salah satu keseriusan Advan dalam bersaing dengan produsen Tablet terkenal lainnya terlihat deari diluncurkannya Vandroid T1C yang menggunakan processor chipset Snapdragon buatan Qualcomm, Amerika.Vandroid T1Cadalah kakak kandung dari Vandroid T1 yang sempat mendapatkan banyak kritikan dari para penggunanya akibat kinerjanya yang lambat. Kini dengan Vandroid T1C, kekurangan yang ada pada generasi sebelumnya sudah di perbaiki.

Penggunaan processor chipset Snapdragon buatan Qualcomm telah memberi dampak besar pada Vandroid T1C ini, kinerjanya jauh lebih meningkat dan proses kerja lebih cepat. Anda tidak perlu lagi merasa kuatir dengan kendala yang Anda temukan pada Vandroid T1. Bukan hanya itu, dengan Snapdragon Turbo 800 sebagai chipset Vandroid T1C yang dirancang untuk dapat bekerja maksimal, maka semua masalah bisa teratasi.

.
Sebagai salah satu pemain nasional terkemuka dengan brand Tablet Vandroid, Advan tentunya menjadi yang terdepan dalam persaingan ini. Beragam produk Tablet sudah dirilis dan disambut hangat oleh pasar. Hal ini tak lepas dari komitmen Advan untuk terus menjaga kualitas dan kepuasan pelanggan. “Kualitas dan kepuasan pelanggan menjadi kunci Advan dipercaya konsumen,” ungkap Chandra Lianto, Direktur Marketing Advan.

Chandra optimistis dengan terus menjaga kualitas produk, pihaknya akan mampu bersaing dengan brand manapun, termasuk brand global. “Jika melihat spesifikasi, antara produk kami dan produk global lainnya tidak jauh berbeda, operating system kami juga sama menggunakan Android. Tapi yang membedakan kami adalah dalam hal harga. Harga kami sangat rasional dan sangat terjangkau tanpa mengurangi kualitas dan spesifikasi,” ungkap Chandra.

Optimisme Chandra semakin meninggi ketika brand nasional ini mengenalkan Vandroid T1C. Salah satu keunggulannya adalah sudah di-support dengan operating system Android Ice Cream Sandwich.

Sebagaimana kita ketahui bahwa OS Android terbaru ini memiliki penampilan yang jauh menarik dari Gingerbread, lebih memukau dan penuh pesona. Begitu juga dengan fitur notifikasinya lebih kaya dan lebih interaktif.

Selain itu interface yang dimilikinya lebih tertata. Kita bisa melihat aplikasi terkini yang baru dibuka dan bisa melakukan multi tasking ketika membuka aplikasi. Kelebihan inilah yang dimiliki Vandroid T1C, penuh pesona dalam mengeksplorasi aplikasi seperti game, dan lain sebagainya.
Kenyamanan tersebut semakin komplit dengan sensitivitas layar yang tinggi berukuran 7 inci (1024 x 600 pixel). Dengan sapuan tangan halus pergeseran layar begitu cepat dan smooth. Warna yang muncul dan gambar yang dihasilkan pun begitu tajam serta sudut pandang layar lebih luas karena dukungan teknologi IPS (In-Plane Switching).

Pesona lainnya adalah tampilan T1C sangat elegan dengan desain warna hitam dan lis berwarna silver yang membalut sekeliling bodi. Ukuran bodi yang hanya 9 mm menambah kenyamanan ketika menggenggamnya, pas di tangan.

Satu hal perlu dicatat, Tablet diidentikan dengan perangkat yang memanjakan para gammer. Tidak bisa disalahkan memang, memainkan game di Tablet memberikan kenyamanan tersendiri. Namun, fungsi Tablet tidak hanya untuk bermain game, masih banyak fungsi lainnya seperti kamera yang bisa membuat pengguna lebih excited.

Dengan fasilitas kamera 5 megapixel, kita bisa menghasilkan gambar lebih baik dan setara dengan kamera digital. Menariknya lagi kamera yang dimiliki T1C dilengkapi dengan front camera yang berfungsi untuk memotret diri sendiri.

Hasil jepretan Tablet T1C terlihat istimewa ketika ditampilkan di layar. Kita bisa langsung melihatnya secara detail larena layar tersebut mampu menampilkan gambar dengan baik.

Jika kurang puas dengan hasil jepretan original tadi, kita bisa melakukan editing langsung pada Tablet tersebut. Kendati fitur editing tersebut standar, namun cukup membantu untuk bereksperimen. Cukup beralasan, kenapa fitur editing foto standar, karena tanpa editing pun, hasil foto sudah maksimal dan memuaskan.

Tidak berlebihan jika kami mengatakan hasil jepretan Tablet T1C layak untuk sebuah karya foto jurnalistik dan bisa ditampilkan di koran maupun majalah.

Beragaman fitur yang dimiliki Vandroid T1C tadi bisa dijalankan dengan baik berkat processor Qualcomm Snapdragon Turbo 1 Ghz yang terintegrasi untuk dapat menjalankan aplikasi, berselancar di internet, kinerja serta ketahanan baterai yang handal. Proses unduh dan unggah menjadi 40-80% lebih cepat dengan tontonan berkualitas HD yang semakin sempurna, tanpa proses buffering lagi.

Kehandalan kinerja dan performa tersebut semakin komplit manakala harga yang disematkan sangat terjangkau. Dengan hanya Rp. 1.900.000,- Anda sudah bisa mendapatkan Tablet T1C. Bagi penggila Android, inilah Tablet yang bisa dijadikan pilihan utama Anda untuk berbagai aktifitas.

Spesifikasi yang dimilik Vandoid T1 C
OS Android 4.0
Processor Qualcomm Snapdragon Turbo 1 GHz
RAM 512 GB DDR3
Internal Memory 4 GB
Display 7” (1024 x 600) with IPS
Touch Panel Capasitive (5 point touch) with IPS Screen
Wi-Fi 802,11 b/g/n
Bluetooth V2.1 + EDR
Camera Front 0,3 MP
Camera Rear 5,0 MP
Eksternal Memory Micro SD Up to 32 GB
Battery 4000 mAh
Feature USB 2.0, 3D Game, Dual Camera, Bluetooth, Teathering, Call, SMS, touch screen.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s