Beragam Kelezatan Nasi Nusantara ala Solo Paragon Hotel

KapanLagi.com – Di bulan Juli hingga September 2012 Solo Paragon Hotel and Residences meluncurkan berbagai menu nasi yang bertemakan “Nasi Nusantara” sebagai sajian andalan. Nasi sebagai menu makanan pokok mayoritas penduduk Indonesia akan mengisi masa liburan, momentum puasa dan lebaran untuk para tamu Solo Paragon Hotel and Residences. Anda dapat menikmati kelezatan promo masakan ini mulai 1 Juli 2012 hingga akhir September 2012, setiap hari mulai pukul 06.00 sampai 23.00 WIB di The Coral Restaurant Solo Paragon Hotel and Residences. Hanya dengan Rp 35.000, Anda dapat menikmati beragam sajian kuliner nasi nusantara dari berbagai daerah di Indonesia yang kami tawarkan.

“Chef Lukito meracik Nasi Nusantara sedemikian rupa, terdapat nasi, sayur, lauk pauk yang disajikan secara bersama dalam 1 porsinya. Selain sehat pastinya juga menggugah selera karena dikemas secara apik sehingga dapat mengundang para penikmat kuliner untuk menyantapnya.

Beberapa olahan Nasi Nusantara tersebut antara lain Nasi Krawu yang merupakan makanan khas Gresik, Jawa Timur yang disajikan bersama dengan sate lilit ikan mahe-mahe dan ikan teri jengki khas Medan. Kemudian Nasi Langgi yang merupakan makanan khas Jawa Tengah yang disajikan bersama dengan udang goreng tepung, telur dadar, lalapan, dan abon sapi, lalu ada lagi Nasi Megono yang merupakan makanan khas dari daerah Pati, Jawa Tengah yang disajikan bersama dengan urap sayur, ayam suwir, dan ikan teri goreng.

Adanya momentum Kemerdekaan Republik Indonesia yang dirayakan setiap tanggal 17 Agustus, kami menghadirkan Nasi Merah Putih, paduan antara beras merah dan beras putih. Nasi Pepes merupakan nasi yang dibungkus dengan daun pisang dan dibakar pedas yang didalamnya diisikan ikan patin, dan Nasi Kluwak yang merupakan nasi hitam dengan aroma khas kluwak dicampur dengan daging sapi dan disajikan bersama dengan telur asin dan lalapan. Semuanya merupakan hidangan khas Indonesia yang sudah divariasikan sehingga dapat menambah cita rasanya, yang paling special adalah semua itu disajikan dan dikemas dengan daun pisang bersamaan dengan sambal terasi.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s