Angry Birds Star Wars Nongol di Android & iOS

CALIFORNIA – Studio pengembang game, Rovio dan LucasFilm mengumumkan peluncuran game Angry Birds Star Wars. Game ini telah dapat dimainkan di platform Android dan iOS.

Dilansir Nowgamer, Kamis (8/11/2012), Angry Birds Star Wars telah tersedia untuk perangkat yang berjalan di sistem operasi Android dan iOS. Game ini dapat diunduh gratis untuk platform Android, sementara untuk versi iOS dibanderol seharga USD0,99.

Game ini juga menampilkan versi HD untuk platform iOS dengan banderol USD2,99. Gamer yang ingin mendapatkan konten tambahan (In-app purchases), yakni Dagobah-themed Path of the Jedi yang menampilkan 40 tingkat permainan, bisa diperoleh gamer seharga 1,49 poundsterling.

Angry Birds Star Wars merupakan kombinasi gameplay atau mekanik Angry Birds Space dengan nuansa karakter-karakter ikon Star Wars. Dalam game ini, burung merah memerankan tokoh Luke Skywalker yang meluncur untuk menjebol pertahanan musuh (babi hijau) dengan pedang lasernya.

Ada pula karakter burung betina berwarna pink, ia memerankan Leia yang menggunakan sinar laser untuk mengalahkan lawan. Selain itu, terdapat burung-burung jagoan lainnya yang memiliki kemampuan unik masing-masing. Anda yang penasaran, bisa melihat trailer game Angry Birds Star Wars melalui link ini.

Leave a comment