Celtics & Heat Petik Kemenangan

BOSTON – Boston Celtics memanfaatkan partai kandang dengan baik. Menjamu Washington Wizards, Celtics meraih kemenangan 100-94 atas tim tamu. Kemenangan juga diraih tim unggulan lainnya, Miami Heat.

Dalam pertandingan di TD Garden, Kamis (8/11/2012), Kevin Garnett memimpin perolehan angka Celtics dengan mengumpulkan 20 poin dan 13 rebounds, Rajon Rondo menghasilkan 18 poin dan 14 assis dan pemain pengganti Jason Terry mencetak 16 poin.

Wizards tanpa perlawanan. Sempat memimpin pada kuarter empat. Bass mencetak lemparan bebas untuk membuat skor menjadi 93-92. Kemudian, Bass kembali membuat angka pada posesion berikutnya.

Saat pertandingan tersisa 37.7 detik, Bass juga melakukan aksi slam dunk untuk membantu Celtics memastikan kemenangan atas Wizards. Ini sekaligus menjadi kemenangan kedua Garnett dkk atas Wizards. Sebelumnya, Celtics berhasil menumbangkan Wizards 89-86, pada Sabtu malam yang lalu.

Hasil pertandingan lainnya, Heat berhasil melanjutkan rekor tak terkalahkan menjadi empat kemenangan beruntun di kandang sendiri. Terakhir, LeBron James dkk mengalahkan Brooklyn Nets dengan skor 103-73.

Dwyane Wade menjadi pencetak angka terbanyak dengan membuat 22 poin, James menambah dengan torehan 20 poin. Sementara Rashard Lewis menambah dengan torehan 13 poin untuk Heat.

Dari kubu Nets, Kris Humpries menjadi penampil terbaik dengan raihan 11 poin dan 11 rebound, sementara Derron Williams membuat 14 poin, sekaligus menjadi raihan angka terbanyak untuk tim tamu.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s