Terbukti Keluar Malam, Diego Kena Pemotongan Rp500 Ribu

JAKARTA – Terbukti keluar jam malam, Diego Michels mendapat sanksi dari pihak manajemen dan jajaran pelatih Timnas Indonesia. Akibat tindakan indisplinernya itu Diego diganjar pemotongan uang saku seharinya sebesar Rp500 ribu.

“Ya dia keluar malam, saya sanksi dia dengan pemotongan uang saku (sebesar) Rp500 ribu. Bukan masalah uangnya, tapi hukumannya itu, ” kata pelatih Timnas Nil Maizar usai memimpin latihan di Stadion Gelora Bung Karno, Kamis sore.

“Kita tak ingin menghancurkan kariernya. Tapi, kita juga ingin menunjukan bahwa apa yang dilakukan Diego itu salah, ” sambungnya.

Nil sendiri mengaku sudah berbicara dengan Diego yang tadi sore terlihat mengikuti latihan bersama pemain lainnya. Pesepakbola yang juga kekasih dari Nikita Willy tersebut menyatakan takkan mengulanginya lagi.

“Diego sudah berbicara dengan saya. Ia memang keluar malam dan sudah saya tanya kenapa ia lakukan?. Tapi, kita sudah buat agreement dengan dia untuk tidak mengulanginya lagi,” jelas Nil.

Seperti diketahui, Diego dikabarkan telah terlibat dalam perkelahian di sebuah klub malam. Namun, Nil tak tahu soal pemukulan tersebut.

“Saya tak tahu soal itu, silahkan anda tanya sama dia (Diego). Saya hanya bertugas membuat semua ini lebih bagus lagi buat tim saya,” katanya.

Mantan pelatih Semen Padang ini juga meminta kasus ini sebagai pembelajaran bagi semua pemain. “Jadi, dia buat perbandingan teman-temannya bahwa itu tak bagus. Ya, ini yang terakhir dan saya tak terima lagi (bila kasus ini terulang),” tegasnya.

Sayang, saat diminta konfirmasi oleh para awak media, Diego memilih diam saja. Sementara itu, manajer timnas Habil Marathi, mengatakan karena kasus ini pengawasan kepada para pemain timnas akan lebih diperketat.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s